Kamis, 07 Oktober 2010

Akhirnya gw jadi Ank Kost I

That’s really make me proud..
ini adalah hal yg gw impi-impikan selama ini, hidup mandiri. Walaupun gak sepenuhnya gw tinggal sendiri tapi gw seneng banget. Selain karena proyek teater yang sedang gw dan teman-teman tangani, As You Know, beberapa bulan belakangan ini tinggal dirumah menjadi hal yang berat karena berbagai persoalan yang sedang gw hadapai, gw perlu sesuatu yang menjernihkan pemikiran gw kembali, gw perlu sesuatu hal yang mengguncang lagi. Gw perlu spirit, yakkk., seperti cita-cita gw “Hidup demi membangun peradaban”, dan peradaban itu takkan terbangun kalo dari diri kita sendirinya aja gak punya fondasi yang kuat. Maka akhirnya gw memutuskan untuk memulihkan kembali hati dan pikiran gw yang telah terkontaminasi beberapa bulan ini dan kemudian kembali membangun, InsyaAllah. Amin.
Yah walopun terkadangg huff.. masih pengen nangis gw bahasnya *waitt ini bukan ttg masalah percintaan lho yah, ini tentang perjuangan, perjuangan untuk saling mengingatkan karena masalah kemanusiaan (tentang sebagian kecil masalah tirani di negeri ini, kebodohan dan ketertindasan). Tapi yah, dalam perjuangan kita perlu berhati besar dan berpikir besar (itu yang gw akhirnya pelajari). Allah yang akan mengganti semua-muanya yang telah hilang, Allah yang akan menyembuhkan hati-hati yang telah sakit, Allah yang akan mengangkat derajat yang teraniyaya, dan yang paling utama adalah Allah yang akan menjaga langsung orang-orang saleh. Tak ada keraguan kepadaNya. Dialah SATU.
Memang berat untuk meninggalkan apa yang selama ini kita perjuangkan, apalagi menyangkut masalah kemanusiaan yang tadi gw pernah bilang, susah sekali merelakan sesuatu yang salah berjalan di hadapan lo. Namun ramadhan itu, Allah benar-benar menunjukan kuasanya kepadaku. Mereka yang mendzolimi itu langsung Allah perlihatkan balasannya di depan mata yang kecil ini semudah membalikan telapak tangan. Jeggerrrrrrrr. Allah membalasnya bukan dari tanganku tapi dari tanganNya langsung. Tidak percaya namun benar adanya..Membuat aku bergidik ngeri namun takjub pada kebesaranNya. Yah memang orang lain tak pernah tau, Tapi Allah tau. Maka sesaat setelah itu,gw ikhlas apapun takdirNya. Karena ternyata azab Allah itu pedih. Gw sampe kasian ngeliat mereka, Akhirnya gw cuma mau maapin dan udahin ajah masalah ini, karena jujur banget gw prihatin.
And starting that day : I just wanna live with smile coz you know what??
GOD KNOWS WHT U DO, U DO POSSITIVE THINGS , U’LL GOT POSSITIVE TOO
BUT U DO NEGATIVE THINGS, U’LL GOING TO HELL..hahaha *opsss maksudnya, kalo lo berbuat kebaikan pasti akan berbuah kebaikan juga, tp kalo sebaliknya, lo berbuat kejahatan yah itu karena ada kesempatan,,wkwkwk.,,enggak-enggak maksudnyah kalo lo berbuat kejahatan cepet ato lambat Allah yang bales kok. Lo gak perlu repot, ikhlasin ajah kalo ada orang yang dzolimin. Allah tau kok. (n_^)
Read more

www.redisredno.blogspot.com

Photobucket