Kamis, 25 Agustus 2011

Bukber with Sisters @ Hijabers Community :)


Sebelum berangkat kita foto2 duluu

citra, yang simple n chic
Setelah gabung sama Hijabers Community beberapa bulan yang lalu dan sempet dateng ke Launchingnya di Pondok Indah  (yaa walopun gak bisa dibilang menghadiri persis acara karena gw dateng 10 menit sebelum acara penutupan -__-! hiks bgt... padahal dapetin invitationnya aja mesti berjuang melawan ratusan cewe cewe cantik lainnya, halahhhh *kesannya ,, this is seems so special event- so, kita mesti buru2 registrasi online kalo mau dapet invitationnya- bahkan sahabat gw aja nona cicha yang infoin pertama malah gak dapet- what a nightmare...- anyway setengah hati, after office,, gw meluncur ke acara mesti tau akan telat, tapi hati gw tetep penasaran,, kayak apa sih komunitas yang hmm,,, pernah diceritain seorang sahabat gw jauh berbulan2 sebelumnya akan dibentuk...maka sejak saat itu gw sering cari infonya online... dan tetetettoetttttt.. I Got Their Launching Invitation,,
So I dresses Up..haha
She's My Inspirations that day,, Taylor Momsen (X_X) jauh yaa..haha


 

Walopun muncul 10 menit before closhing.. tapi sempet juga nampang ..hahaha.. (foto nyatut dari blognya mba fika, salahsatu hijabers (:  thx mba fotonya ) 

Anyway balik lagi ke acara Pengajian yang gw hadiri sore itu bersama citra dan putri, ternyata  sudah ke 3 kalinya diselenggarakan.. Dan menurut berita selalu ramai. Yang pertama dan kedua karena selalu bentrok dengan acara lain,, gw gak bisa hadir. tapii untuk yang ketiga kalinya ini pas banget bulan ramadhan jadi bisa sekalian silaturahmi sama sisters yang lainnya di Hijabers Community. Alhamdulilah.
with my freaky cooly besties, putri

Ada Syahrul Gunawan di acara Bukber Hijabers Com :)

Ini para Jama'ah yang cantik-cantik

Foto sama beberapa hijabers pastel :), very nice person they are

Kenalan baru, namanya puput jugaa :) *yeayyy

Sebelum pulang kita liat2 Moshaict

citra dan putri


Sayang banget sore itu Moshaict nya tutup jadi gak bisa deh liat koleksi mereka yang keren2
So Thats All for the Report,, dtunggu event selanjutnya with Hijabers Community

0 comments:

www.redisredno.blogspot.com

Photobucket